Rabu, 15 April 2009

Sebuah Riset mengenai IPA 6

yow...yow....yow...
yeee...posting lagi..
udah lama nih gak posting di blog IPA 6 tercinta...
postingan yang kemaren soalnya tidak bermakna..
tidak disertai cinta disetiap kata-katanya...
tidak ada perasaan bahagia membacanya...
tidak ada kata 'dito' di dalam bacaannya..
jadi aja ga rame bacanya...

####

postingan yang sekarang mungkin sedikit berbeda...
soalnya postingan yang sekarang ini mungkin lebih sedikit serius....
yah mungkin ada juga sedikit-sedikit bercandaannya..
tapi posting yang sekarang ini dibuat untuk menyelesaikan masalah.. (itu juga kalo pada baca dan bisa ditemukan jalan keluarnya)...
yah semoga postingan kali ini dapat membantu...

####

yap.. kita lanjut..
beberapa saat yang lalu... sang pembuat blog (ape.) melakukan sebuah riset sedehana..
riset itu berupa penilitian yaitu survei... survei tersebut dilaksanakan dengan cara menanyakan sebuah pertanyaan penting ke beberapa anak IPA 6 (dipilih secara acak...maaf kalo yang gak dapet)... survei ini sangat mudah dilakukan... berikut ini adalah rincian alat dan bahannya:

Alat:
  • Handphone
  • Jari-jari yang lengkap
Bahan:
  • Niat
  • Pulsa
begitulah alat dan bahannya...
sekarang..
mari kita hentikan omong kosong ini adn langsung ke pokok pembahasannya..
dan berikut ini adalah pertanyaan yang dikemukakan kepada anak IPA 6:

"megapa onani itu dosa...? kalau emang dosa...kenapa audri suka dibonceng BATMAN?"

itu adalah pertanyaan yang salah...
yang sebenarnya adalah:

"kamu tuh sebagai anak IPA 6 pengen kelas IPA 6 yang gimana sih..? menurut kamu apa sih kelebihan sama kekurangan kelas kita ini..?"


nah itu dia pertanyannya...
dan berikut dibawah ini adalah beberapa dari jawaban anak IPA 6 yang turut berpartisipasi dalam penelitian atau riset berikut ini.....

Cipi.. Bandung, Indonesia
saya pengen IPA 6 yang lucu-lucu kaya saya... pengen kompak SELALUSELAMANYASEPANJANGHIDUPKUOHSAYANG ahahahahaha...
cintaku untuk ALLAH dan Nabi Muhammad, keluarga, dan IPA 6!
hidup IPA 6!

komentar:
terima kasih..saya setuju dengan cipi... tapi saya masih tidak mengerti apa yang dimaksud dengan "ipa 6 lucu-lucu kaya saya"? mungkin dito memang lucu.... tapi bagaimana dengan yajid..? apakah otot beringasannya itu lucu..? sungguh membingungkan..


Julls.. New York, Amerika
pengen : kompak, rukun (tali duduluran makin kuat), ga pake solidaritas tolol kaya pake masalah satu masalah semua..! (bantu solusi sih ga apa-apa).. dan yang pasti kelas 3 ga dipecah.. kata gw IPA 6 is TOTALLY AWESOM!

komentar:
terima kasih pada saudara julls dari New York, Amerika... saya sangat setuju dengan opini anda... THAT VERY AMAZING! good pet!


Adilla.. Bandung, Indonesia
pengen anak-anak kelas IPA 6 nyatu.. ga mau ada kubu-kubuan..
mungkin kekurangan IPA 6 sebagian ada yang kurang kompak..
kelebihannya.. anak-anak IPA 6 asik, gila, terlebih pada care..hahah..

kometar:
terima kasih atas antusiasisme dari saudara dilla... saya setuju sekali dengan pendapat dari anda.. saya juga tidak setuju dengan masalah kubu-kubuan.. itu hanya membuat kelas kita menjadi pecah! tapi apa daya tangan tak sampai.. setiap kelas pasti punya masalah yang berbeda.. dan saya yakin masalah "kubu-kubuan" adalah masalah yang wajar pada setiap kelas..


Dai.. Majalaya, Indonesia
Pingin kompak!
kekurangan : berkubu-kubu..
kelebihan : asik banget diajak maen..

komentar:
jawaban yang singkat dan tidak berisi dari saudara Dai di Majalaya... jawabannya sangat tidak berisi dan sangat standar.. sungguh tidak memiliki rasa kereatifitasan.. simpel padat dan gak jelas mungkin itu komentar yang pantas untuknya..


Audri.. Desa Bulu-kuku, Uganda
Gue pengen IPA 6 tuh menyatu.. mari kita hidup bergandengan tangan.. saling bertoleransi..
ayo ke dufan semuanya! (muncrat)
kekurangannya gak ada.. kelebihannya IPA 6 tuh garanteng.. carantik..
terutama gue! huahahahaha.. salam metal \_/

komentar:
wow.. terima atas opini dari saudara audri jauh-jauh di uganda...
bagaimana kabarnya..? apakah penyakit AIDS sudah mulai berkurang..?
salam untuk Dr. Boyke dari saya ya... hahahah.. (semakin tidak jelas pemirsa)..
saya sangat setuju dengan opini anda dan tidak untuk salam metalnya..
garanteng terutama gue? (jangan bercanda sobat!)
salam dangdut..

Ubay, Desa Cibebek, Indonesia
pengen rolling bangku..

komentar:
saya tidak setuju dengan komentar saudara ubay! pokoknya tidak setuju.. no comment..

yah mungkin itu jawaban-jawaban yang dikemukakan langsung berdasarkan hati dan perasaan mereka terhadap kelas IPA 6...
saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak IPA 6 semuanya..khususnya yang telah memberikan opininya untuk kelas IPA 6 kita yang tercinta.. makasih juga untuk yang ga jawab pertanyaanya...
dan berdasarkan riset ini saya manyimpulkan bahwa...

kesimpulan
kita semua mencintai IPA 6.. walaupun hingga saat ini masih ada masalah-masalah yang belum terselesaikan dan kadang membuat kita kesal atau bahkan merasa tidak betah di kelas IPA 6 ini... tapi walau bagaimanapun kelas kita IPA 6 itu adalah keluarga kita sendiri.. semua masalah yang ada harus kita selesaikan bersama-sama... dan ingat ! jangan membesar-besarkan masalah.. masalah harus kita selesaikan bersama-sama atas nama kelas IPA 6.. bukan atas nama geng ataupun kubu... mungkin sampai saat ini masih ada anak-anak yang belum kompak sama anak-anak IPA 6 karena mereka merasa dibeda-bedakan atau merasa anak IPA 6 itu pilih-pilih.. tapi asal kalian tahu.. kita semua ingin kompak.. kita gak mau ada masalah... kita gak pernah pilih-pilih temen... oleh karena itu, untuk memperbaiki hubungan kita.. agar menjadi lebih erat.. mari kita ke DUFAN!

yah sekian dulu deh postingannya....
memang garing dan tidak bermutu..
tapi semoga dapat membantu...

sekarang sang penulis mau posting dulu di blog pribadinya...hehe
promosi ah..

www.rizkyanandaputra.blogspot.com (klik disini)

oh iya..
firas sama dito juga bikin blog nih..

ini yang dito..

www.ditosando.blogspot.com
(buang air disini)

ini yang firas..

www.firaswibowo.blogspot.com
(klik disini)

sekian dulu deh untuk hari ini..
memang postingnya gak rame..
ini posting di warnet sih.. tidak ada inspirasi.. udah panas.. mahal lagi...
jadi untuk postingan selanjutnya kembali ke.. laptop sama hape smart yang koneksinya lambat lagi..hehehe
salam dangdut!

1 komentar:

Diana Lestari mengatakan...

kenapa saya di majalaya pe? cik atuh secara gue gaol gini huahaha