Rabu, 22 April 2009

IPA 6 in Dunia Fantasi

fuihhh!!
yeah!
akhirnya kemaren kita ke dufan juga ya...
hahahaha..
seneng banget bisa ke dufan sama anak-anak IPA 6..
bener-bener pengalaman yang gak akan bisa dilupain..

###

kemaren akhirnya kita ke dufan juga...
steleh direncanakan selama kurang lebih 3 minggu akhirnya kita bisa berangkat juga ke dufan!
banyak halangan dan rintangan sebelum ke dufan...
mulai dari ada yang ga ikut lah...
ada yang ga jadi ikut lah..
ada yang apa lah...
pokonya akhirnya kita jadi juga ke dufan dengan menyenangkan dan tanpa beban!
dan yang ikut totalnya 31 orang... (jumlah yang cukup banyak)
yang ga ikut nyesel deh...

makasih buat semua anak IPA 6....makasih buat ines (kita puas banget sama travelnya).....makasih juga buat firas yang udah mau repot dan bawa makanan yang banyak sampai bawa obat masuk angin segala.... makasih buat semua yang ngurusin ke dufan....makasih buat semua yang ikut ke dufan....pokonya makasih buat semua anak IPA 6 yang ikut berpartisipasi dalam acara "IPA 6 Goes to Dufan"

sekarang mari kita bersenang-senang...
yippie!
cihuy! kemaren kita ke dufan.. perjalanan ke dufan terasa sangat menyenangkan...
kita berangkat sekitar jam 7 pagi dan sampai di dufan sekitar jam 1 pagi... di perjalanan sangat menyenangkan...
perjalanan kita diisi dengan canda dan tawa mulai dari karaokean... guyonan-guyonan yogi... nonton film yang tidak layak ditonton (the machine gun girls)... dan masih banyak lagi..
tidak lupa saat perjalanan kita mendapatkan snack yang isinya:
1. cheese roll
2. roti
3. bolu kukus
4. aqua gelas
rinci sekali bukan?

dan...
akhirnya kita sampai di dufan..
kita datang disambut oleh badut-badut bekantan dufan walaupun kita juga bawa badut sendiri...hehehe
dan inilah wahana-wahana yang kita kunjungi beserta urutannya..

1. Kora-kora
ini adalah wahana yang kita naikin begitu masuk dufan.. pilihan yang tepat bukan? BUKAN! ini benar-benar bukan pilihan yang tepat.. karena wahana ini teman kita afdal tidak dapat menikmati betapa indahnya bermain di dufan... atas penyakit jantung lemahnya dia ga bisa/ ga berani naik apa-apa setelah naik kora-kora... afdal mengaku kalau jantungnya hendak berhenti berdetak secara mendadak setelah naik wahana kora-kora... cukup tragis teman-teman sekalian..

2. Kicir-kicir
ini adalah wahana kedua yang kita kunjungi.. tapi sayang... ga semua berani naik wahana ini... yan naik cuma ape, ubay, ines, ucup, julls, ocha, mila, dilla, dito, aprina, hajar, dll.. cuma sedikit.. mungkin gara-gara wahana ini cukup serem... pas naik wahana ini aja si ines yang beranian sampai merem melek keenakan... eh merem melek ketakutan... wahana ini patut dicoba!

3. Halilintar
nah.. wahana ini cukup digemari sama yang lain.. yang ikutan juga lumayan banyak.. mungkin soalnya wahana ini gak terlalu serem juga kali ya... oh iya! setelah naik wahana ini rahang ines sakit.. dan dugaan pertama mungkin gara-gara karma ketawa ines yang sangat menawan...(ya kalian tau sendiri lah)...

4. Simulator Extreme Log
ini wahana yang sangat garing dan ga rame menurut ape.. soalnya udah mah ngantrinya panjang tapi gak seru.. kita cuma nonton simulator seolah-olah kita jadi kayu dan kursi kita goyang-goyang ga puguh..(seruan naik kuda di cisangkuy).. udah mah ceritanya aneh banget lah.. masa kayu sampai masuk-masuk gua terus naik kereta... digigit buaya... dan akhirnya kaya ke luar angkasa gitu... fuih.. wahana ini ga rame abis.. tapi gara-gara bareng temen-temen wahana ini jadi rame... dan pesan moral dari wahana ini adalah: "janganlah kamu menjadi kayu!"

dan kita pun akhirnya istirahat.. kita makan dulu di COLOMBUS Fried Chicken.. walaupun ga seterkenal McD, Kenctucky FC (yang punyanya kakeknya firas itu lho!) tapi kolombus itu cuma ada di dufan... jadi cukup pengalaman juga makan di COLOMBUS..kapan-kapan kita ke COLOMBUS yu! ehehhehe..

5. Rumah Kaca
nah ini juga wahana yang garing... tapi kalau bareng temen-temen jadi rame.. apalagi ada yogi..haha.. contohnya pas yogi ngarahin kita ke jalan yang menurut dia salah dan ternyata jalan itu bner..dan juga yogi yang tiba-tiba muncul dari sudut gitu buat ngagetin yan lain... tanpa yogi wahana ini akan kriukk..kriuk... terima kasih joshua! loh!

6. Rumah Miring
hahahaha... ini wahana paling garing di dufan... kita cuma masuk ke rumah yang lantainya miring gitu deh... sambil jalan-jalan gaya spiderman juga bisa... mau jongkok gelinding-gelinding juga bisa..(paling sakit memar-memar).. tapi wahana ini yang bikin sendal firas yan baru beli di dufan seharga 35ribu rupiah rusak secaa tiba-tiba.. wuahahahaha

7. Niagara
nah ini wahana yang cukup ditunggu-tunggu... soalnya basah-basahan.. kebetulan kan waktu itu di dufannya lagi panas banget... dan akhirnya kita pun milih niagara buat ngadem... pas di wahana ini sedikit ada perdebatan antara ape, panji dan mila dengan topik duduk dimana yang paling basah?... dan akhirnya jawabannya adalah 'gimana amal-amalan"..hahah..
oh iya! upi naik wahana ini loh...seru liatnya...hahahah

8. Arung Jeram
ini dia! ini wahana paling favorit... ngantrinya aja udah panjang banget.. samapi 30 menit lah kira-kira... tapi ngantrinya aja udah rame da kita ketawa-ketawa pas ngantri... ngejekin audri lah.. nyuruh si dai pergi dari rombongan lah.. ines bilang kepala ocha 'flatron lah!'...hahaha.. dan akhirnya kita semua basah.. samapi puting panji keliatan..hahahah...

9. Ontang-anting
ini wahana kaya mainan anak kecil... kita cuma naik ayunan diputer-puter sampai atas... kaya anak kecil lah.. sebetulnya yang lain naik tuh sambil ngerngin baju yang basah aja.... doko aja ga naik wahana ini katanya kaya anak kecil soalnya..haha

setelah naik ontang-anting langit semakin mendung dan turunlah hujan yang cukup besar... kita pun bergegas ke Istana Boneka

10. Istana Boneka
nah pas naik istana boneka kita semua pada mencar... sebetulnya naik wahana ini buat berteduh dari hujan aja sih...hehe.. pokoknya kalau ke dufan belum afdol kalau ga naik wahana ini...
dan akhirnya kita kejebak di dalam istana boneka.. macet.. baru deh macet didalam istana boneka... dan perahu yang ape, audri, yajid, julls, firas, ucup, dai, ocha, ines, anya, cipi naakin mau kebalik gara-gara saking boringnya macet didalem istana boneka mereka goyang-goyangin perahunya kekanan dan kekiri...
pesan: jangan pipis di istana boneka..

11. Bom bom car
eit! jangan mikir wahana ini garing soalnya di BSM juga ada.. tapi yang di dufan itu jauh lebih seru.. kita tabrak-tabrakan sampai memar-memar.. nabrak orang lain yang gak dikenal lah.. pokonya seru lah!

12. Carrousel (kuda-kudaan)
ini wahana paling gak penting dari wahana-wahana lain yang kita naikin.. yang naik juga ga banyak... cuma ape, cipi, ubay, firas, audri, ariel, dai, anya... di wahana ini cuma foto-foto doang... mana lama banget lagi muternya..membosankan..

hujan telah berhenti dan hari mulai sore.. sudah saatnya kita ke dufan dan menuju ke bis...
akhirnya kita ganti baju deh siap-siap pulang...
ada yang ganti baju di bis... ada yang mandi... ada yang malah foto-foto di pantai... ada yang ga ganti baju malah (niki.. da ga bawa baju lagi dan akhirnya memakai boxer laknatya yang hampir ependek kolor)..
dan kita pun berngkat ke bandung.... (afdal sama widi ga ikut pulang...dijemput sodaranya di jakarta)

cihuy! perjalanan pulang tetep diiringi canda dan tawa... contohnya pas niki karaokae lagu F4.. dan akhirnya bis kita keserempet truk tronton...wahahaha..rame lah pokonya..
dan kita pun kena macet jadi gak sampai sesuai jadwal... kita cuma istirahat sebentar di purwakarta dan nyampe di bandung jam setengah 12 malem.. dan kita pun berpisah...hiks..

pokonya pengalaman kita ke dufan bakalan gak bisa dilupain seumur hidup...
maaf kalau postingannya garing.. soalnya postingan dufan ga mungkin bisa sama serame aslinya kita ke dufan kemaren..
pengalaman ke dufan kemaren gak bisa diungkapin dengan kata-kata..
nantikan liburan IPA 6 selanjutnya........
bye..

sekian posting kali ini!
sampai jumpa di posting selanjutnya!
salam cihuy!

kayanya ga afdol deh buka blog IPA 6 tapi gak buka blog yang satu ini..!

www.rizkyanandaputra.blogspot.com

buka yow!

Tidak ada komentar: